Mohon maaf, saya termasuk yang  menanggapi biasa saja posting analisa Billy dan
tulisannya di blog OB ini.
Saya mengikuti blog Billy hampir setiap hari dari Maret 09.
Dari analisa bentuk tulisan sampai yg sekarang berbentuk grafik.

Ada juga analisa yg menghasilkan salah. Result yg saya ukur adalah hasil market
di 1 hari stlh analisa. Ada juga yg benar.
Tetapi yg kurang saya sukai adalah, Billy terlalu membesar-besarkan hasil
analisa yg berhasil. Gimana yg salah?
Baru2 ini Billy, membesar-besarkan hasil di UNVR, padahal berapa persen sich
kenaikan UNVR.

Saya pernah membaca juga makalah training Billy. Maaf saya merasa tidak ada
yang spesial.

Saya tidak ada rasa tidak suka sama Billy, bahkan merasa bangga ada anak
Indonesia yang semuda ini sudah berhasil. Tapi Billy terlalu berlebihan, bahkan
pernah meramalkan indeks HARUS dan WAJIB ke 16xx, walau baru2 ini sudah
diralat. Kata2 harus dan wajib yg tidak saya sukai dan hasilnya? Tidak ada yang
pasti di market. Tidak ada yang pintar kecuali market itu sendiri.

Semoga ini bisa menjadi masukan buat Billy. GBU Billy. Maaf kalau tulisan ini
menyinggung kamu
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT