Bener kayak cerita silat neh, tapi ini yang bikin seru.
apalagi dengan time frame 10 hari.

may the best win!

2009/7/2 Heru Susanto <h3ru.sus4...@gmail.com>

>
>
> kayak cerita silat jadinya
>
> mending baca kho ping ho aja deh ah
>
>
> 2009/7/2 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
>
>
>>
>>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
>> elvira raven <elvirara...@...> wrote:
>> >
>> > Gajah mati karena gadingnya...Harimau mati karena belangnya..kalo yg ini
>> , gara2 apa ?
>> >
>>
>> Kalo Billy sampe dapet score jelek dan terjadi apa apa ama
>> si Billy, embah engga mau DISALAHIN loh....
>>
>> Billy,
>>
>> Tantangan ini BUKAN PAKSAAN. Kalo anda terima tantangan
>> ini berarti Billy dengan SADAR MEMANG ingin membuktikan
>> KEHEBATAN WTA dan bukan karena disuruh atau dipaksa
>> oleh Embah !!!
>>
>> Anda masih bisa mundur, tapi belon jadi SUPER TRADER...
>> baru blogsoptnya yg SUPERTECHNICAL... hehehe..
>>
>> Embah sih saranin jangan diterima karena INI MEMANG
>> LUAR BIASA BERAT !!!! PIKIR DULU AJA sebelum MAJU !!!
>>
>> Atau anda SIMULASI SENDIRI dulu, kalo berhasil baru
>> MAJU ...
>>
>> > --- On Thu, 7/2/09, jsx_consultant <jsx-consult...@...> wrote:
>> >
>> > From: jsx_consultant <jsx-consult...@...>
>> > Subject: [ob] Re: Billy terima tantangannya Embah
>> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
>> > Date: Thursday, July 2, 2009, 1:21 AM
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Yanuar Mustofa
>> <yanuar.mustofa@ ...> wrote:
>> >
>> > >
>> >
>> > > status FB billy baru di perbaharui.. .
>> >
>> > > "
>> >
>> > >
>> >
>> > > Embah, I TAKE YOUR CHALLENGE. I will try to make 70 % ACCURACY IN 10
>> days. GBU "
>> >
>> > >
>> >
>> >
>> >
>> > Wondefull... ternyata Billy juga punya BRAVE HEART...
>> >
>> >
>> >
>> > >
>> >
>> > > New Email names for you!
>> >
>> > > Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and
>> @rocketmail.
>> >
>> > > Hurry before someone else does!
>> >
>> > > http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ sg/
>> >
>> > >
>> >
>>
>>
>  
>

Kirim email ke