Beliau2 itu ngadain training nggak boss? Sepertinya sangat menarik. Kalo bisa
seminggu. :d
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>

Date: Fri, 3 Jul 2009 03:09:55
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: My View on Indonesian Best Trader & Trainner....Re: [ob] To Billy and
        Other Trainer

Rupanya tranning TA sedang rame dibicarakan.
Bicara soal TA (di luar FA ya..jadi yang ajarin saya FA gak saya sebut di
sini)

Di indonesia sejauh ini saya lihat hanya 3 orang saja yang tekniknya bisa
diikuti secara sederhana dan SUDAH TERBUKTI PROFIT... termasuk lolos dan
stay profit dari badai 2008.

1. Budi Suryono.
2. Thomas Rahman.
3. Putu Tangkas.

Trading is simple,..don't make it so complicated.

Regard,
Halim
2009/7/2 Melisa Lais <melisa.l...@gmail.com>

> Saya pikir tidak sepatutnya ada tantang - menantang disini, karena *TA is
> not 100% Fool proof*, seperti yang pak JT katakan.
> Namun karena *Billy* ada unsur "KLAIM" akurasi, apalagi hingga 70%, maka
> sepatutnya metode *billy* ditantang.
> Kepada *trainer* lain yang tidak ada unsur klaim, menurut saya, tidak
> harus menerima tantangan.

Kirim email ke