From: h...@bumianyar.net

Date: Fri, 3 Jul 2009 00:59:59
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] To Billy and Other Trainer

Sy berpikir kita tidak bisa dikte market.
Market lebih besar dan kuat. Biarpun dana kita besar dan jadi bandar besar kita
perlu pasar agar profit.

Pengamatan sy, lihat cerita2 trader besar dunia yg gagal banyak disebabkan
karena kesombongan ketika berhasil "mengalahkan pasar"

Ketika itu terjadi kita menjadi tidak disiplin dan dikuasai ego.

Thx
Hans