Terimakasih Pak atas penjelasannya :-) Saya masih melihat 1800 adalah
resistance yang masih sangat kuat. Kalau tembus 1800 dengan volume besar
mungkin masih ada chance  untuk ke atas. Tapi kalau tenaganya loyo saya
berfikir range short term 1750-1800 dan medium term 1700-1850. Saat ini saya
sedang memantau berita mengenai penawaran blok migas baru karena jika hal
tersebut terlaksana maka demand untuk kapal2 BLTA saya kira akan meningkat.
Selain itu saya juga memantau berita mengenai financing strategy mereka
serta realisasi pengiriman kapal2 mereka selain laporan keuangan 2006.
Selama tidak ada aktualisasi dari rencana2 mereka tersebut, ke laut aja lah
untuk sementara waktu. Saya setuju dengan pak Suwandana untuk membeli nanti
saja. BTW ada yang mengikuti perkembangan spot rate tanker dunia ndak? atau
indeks untuk industry ini? Saya fikir ada yang menarik dengan industry ini
di luar, semacam divergence lah katakan dengan industry ini di tanah air
karena di luar sana shipping industry indeks menunjukkan turning point, off
the low. CMIIW

Trying to see more globally

Kirim email ke