yes, terima kasih, hehehhehee. memang betul I tahu banyak yang ikut mungkin
trader nyangkut or kalah, lagipula kalau hanya beberapa berarti belum sampe 10
orang mestinya, hehehehe

tapi 1 orang penting dijaga, RIGHT ?

Nah, karena I tahu banyak yang pemula dan pasti menyesuaikan diri dengan materi
I, maka I juga sediakan forum kan untuk bertanya, anggaplah I jawab gak begitu
sering karena sibuk, kan ada alumni lain yang bisa jawab

Nah, masalahnya sekarang, ada beberapa juga alumni yang udah lama agak malas
jawabinnya apalagi mereka lagi LIBURAN sekarang, jadi harus saya yang handle
sendiri padahal I harus urus WS di kota lain, jadi kalau misalnya ada yang gak
dijawab ya mohon maaf, I memang very busy untuk mengatur kurang lebih 600 orang
termasuk yang 2008, but hampir semua sudah I jawab kan

But, thx for your advice, I appreaciate That

GBU