Sama2 P. Boyz...

Utk menguatkan....FAITH...
Simplenya bandingkan ADHI dg CMNP.
CMNP dari 800-an ngejozz ke 2000-an saat ini karena apa???
Cuman karena dibeli oleh Sampoerna!?
Dan "perebutan KURSI" dg gajah lainnya (Bimantara)...

Yang penting adalah FUNDAMENTAL TIDAK BERUBAH....tapi harga bisa
NAIK BANYAK.

La wong CMNP dihargai sedemikian rupa...
Kalau ADHI harusnya dihargai BERAPA???

Memang saat ini DUNIA BERPUTAR TERUS sampai banyak saham yg
KEBALIK2...
Sabarrr...aja pesennya, beginilah RESIKO mengikuti LOGIKA para bandar

Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> great thanks pak Oen ....
>
> you always amazed and impress me with your simple and straight
explanation,
> but enlightening,  hehehe...
>
> salam,

BUMN