Kalau kenyataan tak sama dg planning. What should we do in such very short time?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: h...@bumianyar.net

Date: Fri, 3 Jul 2009 14:58:23
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Nebak, Main, Menang & Kalah

Rencanakan trade kita. Buat sebuah aturan.

Ikuti aturan dan percayalah pada apa yg kita rencanakan.

Thx
Hans

From: Purnama Bagus <pur.ku...@yahoo.com.sg>

Date: Fri, 3 Jul 2009 21:47:38
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Saya setuju saja kalau beli saham bukan berjudi. Tapi gimana kalau kenyataannya
kita sering dimainkan oleh bandar. Contoh saja saya sudah invest BUMI di 2000
bulan lalu dan sekarang turun terus, coba kalau dulu main CUT-LOST pasti ngak
rugi banyak seperti sekarang. Mohon komentarnya kalau sudah begini perlu Cut
Lost atau Hold sampai pemilu.
Salam, dan Thanks