Embah sebenarnya menganggap CONTEST Billy kemarin TIDAK JADI karena
Posting Billy tidak masuk ke milis sebelum bursa buka sesuai kesepakatan.

Jam 10:07 Billy mengirim email ke embah menanyakan kenapa prediksi
Billy engga masuk kemilis. Embah tidak mau menjawab karena embah
lagi kecewa dengan tidak masuknya prediksi Billy ke milis. Embah
merasa Billy mundur dari Contest.

Tapi ternyata Billy BERHASIL membuat score Average Accuracy
Day1 100% dengan juri member OB, Embah sendiri engga melihat
prediksi Billy karena embah engga pake FB. Tapi Embah mengambil
keputusan Score Billy Day 1 100% BISA DITERIMA karena
banyak SAKSInya.

Jadi kita TUNGGU SAJA, apakah Billy masih mau melanjutkan atau tidak ?. Ini
suatu TANTANGAN YG BERAT, embah tidak
menganggap Billy takut jika Billy mundur karena PROBABILITY
untuk bisa mencapai AVERAGE ACCURACY 66,6% dalam sisa 9
hari contest MASIH SANGAT BERAT.

Hari yg CONDUSIVE seperti kemarin DJ -2,6% dan KOMODITI
masuk jurang belum tentu terjadi lagi dalam sisa 9 hari.
Market akan berjalan seperti biasa sesuai RANDOM WALK Hypothesis
alias tidak bisa diprediksikan kecuali memang WTA bisa BEAT
RWH.

Note:
- TLKM secara Bandarmologi sudah masuk UMA.
- DJI ada pada Neckline formasi H&S,
- Harga minyak ternyata dipermainkan Trader Bajingan,
  dan embah anggap sebagai TANDA ALAM DUNIA. Jadi
  SIAP SIAP AJA dengan tehnik MM dan bukan dengan
  teknik TA.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "meizal" <d.mei...@...> wrote:

> Hihihi siap mbah....
>
> emang profesi paling enak tu ngritik dan ngatain orang....liat debat capres
> juga gitu...huehehe
>
> gak aneh program di tipi2 yang rating nya tinggi program gosip dkk...
>

> good luck bill,still 9 day's to go ..
>

> don't take it personal aja lah klo kata sunda mah..kekeke

Kirim email ke