From: Melisa Lais <melisa.l...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Tentang Prediksi billy
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 4, 2009, 3:25 AM

Jadi apa atau siapa yang diuji disini?
Billy atau WTA?

Karena merupakan dua hal yang berbeda..

2009/7/4 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

Embah rasanya pernah membaca Billy menulis Perubahan Fundamental
mengalahkan Technical. Disini Fundamental ada yg berubah yaitu
harga minyak yg turun.

Jadi Billy tentunya tidak menggunakan WTA technical disini MENGKALE, Billy
sebagai trader yg SUDAH BERPENGALAMAN tahu kapan
pake WTA dan kapan tidak.

Hal hal seperti ini yg sebenarnya DIACUHKAN oleh Pure Technicalist,
embah sebenarnya engga percaya adanya PURE TECHNICALIST kalo
90% PURE Technicalist sih percaya...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Melisa Lais <melisa.lais@ ...> wrote:

> Sebenarnya tidak apa - apa *Billy* prediksi yang gampang - gampang, sebab
> dalam market, ngapain cari susah?namun saya juga kecewa, dimana unsur *WTA
> *nya
> billy?
> Kenapa justru melihat *DOW*, yang sebenarnya tidak ada dalam unsur *WTA*.
> Kan *billy *yang menunjukan tabel daftar *WTA* sebelumnya dan di dalamnya
> tidak ada *DOW*..
> Jadi sebenarnya saat ini, *WTA *belum terbukti bahkan untuk hari pertama
> karena masih ada unsur *DOW*,
> sedangkan katanya* WTA* hanya melihat angka - angka penutupan.

> [...]

Kirim email ke