2009/7/4 Melisa Lais <melisa.l...@gmail.com>:

> Sebenarnya tidak apa - apa Billy prediksi yang gampang - gampang, sebab
> dalam market, ngapain cari susah?
>
> namun saya juga kecewa, dimana unsur WTA nya billy?
> Kenapa justru melihat DOW, yang sebenarnya tidak ada dalam unsur WTA.
> Kan billy yang menunjukan tabel daftar WTA sebelumnya dan di dalamnya tidak
> ada DOW..
> Jadi sebenarnya saat ini, WTA belum terbukti bahkan untuk hari pertama
> karena masih ada unsur DOW,
> sedangkan katanya WTA hanya melihat angka - angka penutupan.

Sebenarnya salah pengertian aja tante. Embah  memang me-revisi
tantangan, awalnya tantangan untuk WTA(y akan dipresentasikan oleh
Billy, penemunya).

http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg149781.html

Namun kemudian tantangannya ditujukan bukan untuk METODE nya tapi
untuk TRADERnya (bukan hanya untuk Billy, fyi).

http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg149890.html

Jadi, tak perlu diperdebatkan lagi toh? hehehe...

Overall, ane tetep setuju dgn tante, jika tantangan yg pertama yg
diuji, maka prediksi Billy adalah gugur krn tidak sesuai dgn materi
tantangannya. Namun jika tantangan #2 yg dipakai, maka prediksi Billy
adalah sah sah saja.

Salut buat tante Mel dan Billy yg punya nyali.

--bf

Kirim email ke