TLKM dan ISAT saya cukup optimis karena naik, alasannya  :1. Saya lagi punya
"barang"
2. TLKM akan bagi dividen cukup besar dan CUM nya tanggal 6

HOME-W sudah mendekati tanggal EXPIRE, dan biasanya akan turun mendekati
tanggal Expire.
Sebenarnya tidak ada istimewa prediksi - prediksi saya.
Namun jadi seorang trader, bukan masalah prediksi, tapi tindakan...
So, nothing special lah.. We see tomorrow.

2009/7/5 Charles Atmaja <charles_3...@yahoo.com>

> Wah... Ibu Melisa hebat...
> market masih 15 jam lagi baru buka tapi tebakannya udah nongol :)
>
> Ko Ibu Melisa ga pake liat2 nikkei dulu besok pagi?
>
> Hmm... kalo boleh usul... yang ikut kontes ini tolong kasi tau donk kenapa
> pilih saham2 itu... Biar yg laen yg masih newbie bisa belajar analisa...
> hehehe
>
> Tapi kasi taunya besok malem aja ga papa kok.. kalo kasi tau sekarang ntar
> bisa ga fair donk diliat competitor laen :))
>
> Salah ato bener hasilnya ga masalah... hehehe
>
> Gimana Mbah... usulnya boleh ga ni?

Kirim email ke