Iya benar KPU tidak bisa merubah UU Pemilu, makanya di gunakan PERPU dari
presiden untuk membolehkan penggunaan KTP, dua kandidat sudah setuju PERPU di
gunakan, tinggal pemerintah dalam hal ini presiden yang memutuskan, bola liar
nya skg di arahkan ke presiden, kalo gak di selesaikan hasil pilpres akan tetap
di permasalahkan soal DPT, jadi sebaiknya selesaikan dulu biar ntar menang,
silahkan LANJUTKAN tanpa embel2 yang kalah tidak puas.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Saham Oke <wasi...@...> wrote:

> penggunaan KTP uda dibahas di TV gak bisa dilaksanakan kaena UU Pemilu
> haruskan yg terdaftar yg berhak memilih, KPU tidak akan melanggar itu
> katanya.. hukuman nya cukup berat...
>
> --- Pada Sen, 6/7/09, b3tonsportz <b3tonspo...@...> menulis:
>
> Dari: b3tonsportz <b3tonspo...@...>
> Topik: Re: Bls: [ob] JK-Wiranto & Mega-Prabowo Datangi KPU, Jl Imam Bonjol
> Ditutup
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Senin, 6 Juli, 2009, 1:30 AM

>       Jangan lupa SBY juga pernah mengeluarkan pernyataan tidak mau maju jika
> [...]

Kirim email ke