Ya, klo sentimen positif pemilu ini ditambah DJI ijo sih sip...
nanti malam agendanya G8+ ini...

Jul 810:30 AMCrude Inventories07/03-NANA-3.66M-Jul 83:00 PMConsumer
CreditMay--$7.0B-$8.8B-$15.7B-
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: boysngi...@gmail.com
Date: Wed, 8 Jul 2009 17:06:57 +0700
Subject: [ob] Mbah any comment ??

      Waduh..... ini cuman sentimen aja sih menurut saya.

Saya yakin saat Mbah sekarang sedang berpikir..
Apakah mampu sentimen pemilu menembus "heavy nyangkut zone" dari masing-masing
saham.. terutama di BG dan saham komoditas ??

Tentunya pertanyaan ini akan lebih mudah dijawab kalau DJI ijo :D
Betoel ??

2009/7/8 Yuta <yuta.tizi...@gmail.com>

     Mudah2an. 3 macan Asia, cuma Indonesia yang masih ada political
uncertainty. Sekarang dengan SBY hampir dipastikan menjadi Presiden kembali,
ketiganya sudah siap untuk berkontribusi untuk boost spending, ini yg
dinantikan oleh world market. indikasi decoupling antara Asia dengan US/EUR,
mudah2an akan kelihatan nyata.

China sudah break the highest this year. Indonesia menyusul...