This is for trading only ya... Support terdekat bumi 1750-1770.., dibawah level
tsb demand akan meningkat, jadi kalau dibawa kesitu lagi bisa masuk
dikit-dikit, tapi kalau di level sekarang, rewardnya cuma 1900, sementara risk
lumayan gede..., kalau tembus dan berhasil close diatas itu baru sip...

Yang bikin bete, kalo bumi ngambek, temen2nya pada kompak.., tapi akan menjadi
kesempatan bagus jika bumi digebuk, dan yg lain ikut-ikutan turun padahal ngga
ada volume, ini bisa jadi kesempatan bagus buat nyipet..., good luck

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "d...@..." <dhol...@...> wrote:

> Okey prof makasih ya
> Sent from my BlackBerry® powered by INDOSAT

Kirim email ke