Please EL,

Let's finished  MBAH agenda with penggaris goceng to 2300 (JSX)

after that....UP TO YOU...

--- On Thu, 7/9/09, tjetjun <asias...@medancity.com> wrote:

From: tjetjun <asias...@medancity.com>
Subject: Re: [ob] Kehabisan good news?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 9, 2009, 1:36 PM

      setengah dari sekarang.... ah... banyak yang nyangkut deh

Saya pernah lihat reputasi El waktu indeks lagi puncak2nya.. dan ternyata
dibuktikan.. terus waktu paling low..

jadi gimana dengan bnbr untuk obrolan-bandar. . saya masih simpan 5 lotnya..
nanti gak bisa jual, gimana kasih ke obrolan bandar ?

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elaine Sui <elainesui83@ ...> wrote:

> *How about -1000.**

> *