el ngeledek nih,
gara-gara pada bingung index gak loncat habis pilpres,
sabar aja, bacanya adalah up 1000...

________________________________
From: tjetjun <asias...@medancity.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 9, 2009 4:06:52 PM
Subject: Re: [ob] Kehabisan good news?

setengah dari sekarang.... ah... banyak yang nyangkut deh
Saya pernah lihat reputasi El waktu indeks lagi puncak2nya.. dan ternyata
dibuktikan.. terus waktu paling low..
jadi gimana dengan bnbr untuk obrolan-bandar. . saya masih simpan 5 lotnya..
nanti gak bisa jual, gimana kasih ke obrolan bandar ?

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elaine Sui <elainesui83@ ...> wrote:

> *How about -1000.**
> *