Memang dia ngak 100% WTA sepertinya. mengecewakan.

hari ini billy cuman betul di UNTR aja. itupun last minute ada colekan. ok
lah harusnya dapet poin 20% tapi dia bilang hari ini BLTA dia betul juga,
karena *dia prediksi down*, padahal harga hari ini kan *UP* (ijo) ? jadi dia
claim poin 40%. ada yang protes kok bisa blta bener, kan hari ini UP.
ternyata dia balas dengan comment ini
*
"Billy Budiman at 4:49pm July 9**NO, kan kata Embah, hitungannya harga last
closing bukan teoritis, ya gak ? hehehehehhe, jadi ane juga sudah
mateng2milih BLTA"
*

*"hehehehehehe, kalau I anggep BLTA 789, mana mau I pilih BLTA, justru
karena mbah bilang last closing bukan teoritis lha, I milih BLTA, hehehehe be
smart dong"*

duh  .perasaan semua orang juga tahu deh kalau saham abis RI "angka harga"
nya pasti turun... dikira maen maen apa orang bikin analisa itu? Kok jadi
maen kata kata gitu? kalau BLTA di adjust setelah RI tetep aja hasilnya UP.
Tapi kalau memang secara word mbah ngak bahas technical secara detail gimana
kalau saham itu RI.

Apakah memprediksi saham yang akan "turun" ANGKA nya (bukan PRICE) setelah
RI itu termasuk WTA Bill?

Mbah, tolong diluruskan lagi aturannya. Saya ngak *omes *nih liatnya.

Jadi inget saya pernah diceritain temen, ada orang ke pabrik sepatu, lihat
ada model bagus mau beli banyak. 1 truk ceritanya. karena kenal sama bos
nya, jadi ngak pake perjanjian tertulis. dia cuman bilang - bos saya mau
pesen sepatunya 1000 biji. Saya bayar dulu DP nya yah... eh sampe waktu
dikirim ternyata dikirim cuman sebelah kirinya aja 1000 biji. Waktu orang
itu protes , sama bos nya dibilang apa? LOH TADI KAN PESENNYA 1000* BIJI*,
bukan 1000 *PASANG*? kalau mau balikin ya udah gpp tapi DP nya hangus.
Secara kata katanya apakah bos itu PENIPU?

Coba direnungin deh Bill. Kalau ngak berkenan ya sudah delete aja email
saya, anggap saya yang ngak objektif.

2009/7/9 Sanjaya <mysanjaya...@gmail.com>

>  Kok Billy skrg ngak posting prediksinya langsung ke Milis OB? Apa krn
> sibuk kasih training?
>

> Sebenarnya lebih sreg seandainya Billy setiap mengeluarkan statement
> prediksi hariannya mengenai saham mana yg naik dan turun, juga disertai
> alasannya berdasarkan WTA. Soalnya kalau diperhatiin, prediksi Billy tidak
> pure 100% WTA, soalnya juga banyak dipengaruhi suasana indeks regional
> (terutama DOW Jones), hrg komoditas.
>

> Seharusnya kalau memang berdasarkan pure 100 % WTA, yg notabene pemberian
> bobot pada indikator2 TA, khan sudah bisa memprediksi posisi saham mana yg
> [...]

Kirim email ke