aha, TMPI, saya jg sedang amati ini saham ama suhu
saya.
gak cuma lukisan aja mas, orderan pun jg aneh.klo
dilihat dari segi orderan, spt nya mereka mau pindah2
brg dari broker a ke broker b.aneh memang ni
saham,naiknya slow but sure. solusinya belon ketemu,
mau dikerek terus atau dijatohin.
hampir tiap hari new high mulu(close diatas tertinggi
kemaren) meskipun naiknya cuma 2 atau 3 point.