*saya telah memberikan rumusnya, hanya tidak pada baris awal karena sudah hafal
di luar kepala, namun karena untuk ke bawahnya saya tidak mau mengerjakan satu
persatu jadi berikutnya saya langsung copy paste aja pake rumus, coba
saudara/ri untuk mengklik contoh buy pada J84 dan contoh sell pada G98, semoga
membantu*

Re: Nebak, Main, Menang & Kalah
Posted by:      "TJ" tj_...@sby.dnet.net.id    TJ_324
Thu Jul 9, 2009 7:44 am        (PDT)

Pak hanif,

Saya mencoba mempelajari file yang bapak berikan.
Hanya saja saya tidak mengerti kolom buy price dimana bapak sudah menentukan
misalnya tgl 9 jan 08 beli di 3550. Saya cek di file tidak ada rumusnya.
Demikian juga di kolom sell.
Mohon pencerahannya. ..

Sebelumnya terima kasih atas waktunya :)

Kirim email ke