Index kita tinggi sendirian...apakah ini maksud Mbah kita akan turun
menyesuaikan dgn yg lain2 (uang mengalir ke tempat yg rendah) atau yg lain2
malah akan menyusul kita? hehe canda Mbah.Tapi dgn terpilihnya SBY kembali,
semoga semuanya menjadi lebih baik dan indonesia dapat terus berkembang dan
membuat kenaikan yg lebih tinggi lagi di segala bidang.

2009/7/10 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Untuk long term, kita harus BACK TO REALITY dan bukan IMPIAN,
>
> Embah kirimkan REALITAS
>

> http://finance.yahoo.com/q/bc?s=%5EKS11&t=3m&l=on&z=l&q=l&c=%5EAORD,%5EHSI,%5EJKSE,%5EN225,%5EBSESN,000001.SS,%5ESTI,%5Epsi,%5EDJI

> menekan
> 70-an