RIGHT!!! one among my favorite stock, saya amatin UNSP , gak ada istilah
terlambat and never high to buy,kita bisa trading di level 1200an nungggu base
kebentuk dulu,sementara saat ini saya jadi penambang logam, joint the metal
mania!!

Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          banyak saham yang break mulai
dari kemarin2, BTEL, ANTM, TINS, BHIT, dan sekarang UNSP udah mau break? kalau
udah nggak ada duit mau beli pake apa? selective buying, betoel?
regards

  On 2/22/07, dazzledtrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Buy UNSP now.
Betul, pak BuSur? Thanks.

-Darmawan

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke