Billy bilang selain TA kita perlu SENTIMENT, FUNDAMENTAL, MM
dan Bandarmologi...

Didalam contest ini, dari dulu embah sudah bilang yg dihitung
bukan GAINnya.

Tapi embah YAKIN jika score Billy diatas 70%, dia pantas dapat
title SUPER TRADER karena TEST INI SANGAT SUKAR...

Bisa saja dalam contest lain yg dihitung GAINnya, tapi untuk
saat ini para CALON di BENCHMARK dengan TEST YG SAMA jadi cukup FAIR.

Ini juga berlaku utuk yg lain, jika anda bisa mencapai SCORE
70%, anda juga berhak dapat.

Dalam prediksi dgn horizon LEBIH PANJANG, banyak peserta yg
tidak ngerti TA bisa mendapat score tinggi, coba tanya ama EL
dan SB yg jarang pake TA. Bahkan monyetpun bisa dapat score
tinggi.

Tapi pada TEST INI, dijamin monyet akan TERSINGKIR !!!

Hanya trader yg punya METODOLOGI yg VALID yg bisa lolos TEST INI.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rokaya Aritonang <rok...@...> wrote:

> Kalau gitu intinya yaitu
> WTA tidak dapat berdiri sendiri dipengaruhi oleh faktor X dr market dan
> analisa/interpretasi trader...
>
> Sedangkan yg diharapkan oleh orang yang ingin menggunakan WTA yaitu faktor X
> itu bisa ditiadakan...itu yg dapat saya tangkap dr pembicaraan WTA..
>
> Jadi menurut saya WTA perlu disempurnakan..krn dr 4-5 stock pick hanya 1-2 yg
> benar
>

> Best Regard,
>

> Rokaya Aritonang.

Kirim email ke