Hahahaha...., makasih pak...

Sent from my BlackBerry® powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: Learning Trader <tjun.tr...@gmail.com>

Date: Fri, 10 Jul 2009 12:19:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Prediksi Billy Hari Ini

waduh tadi saya coba kok hasilnya malah "Trying to sell pork"

wah gini deh saya coba terangin manual..  daripada nanti salah ngerti terus
saya disalahin lagi :p

 3 huruf pertama artinya " pasang kepala kambing" 3 huruf terakhir artina "
jualan daging laen"

jadi maksudnya yang dipasang di depan toko  kambing, tapi yang dikasi ntar
waktu kita beli daging laen.

Intinya ya seperti yg tadi saya bilang, sebaiknya yah apa yang diajarkan/
dijual yah sesuai lah dengan apa yang di promosikan/dikatakan.

kalau kata james bond dan katanya London Stock Exchange dari tahun 1801 - *my
word is my bond*

duh kok jadi tambah OOT yah... udah konsen ke market lagi aja.

2009/7/10 Sanjaya <mysanjaya...@gmail.com>

>  ke http://translate.google.com
>

> copy karakter mandarin ke kolom yg disediakan, lalu pilih translate Chinese
> to English….artinya bisa dilihat sendiri…hehehe

Kirim email ke