Mbah tolong pencerahannya

Dari kemarin saya perhatikan Ada 1 broker yang jual AALI cukup besar kemarin
mungkin 40% dari transaksi kemarin dia yang melakukan. Hari ini broker tersebut
melakukan hal yang sama diikuti 1 broker yang lain.

Pertanyaan saya :
1. Apakah ini distribusi ( bukankah klo distribusi mestinya harga     naik)?
2. Motifnya apa mbah dia jual barang sebanyak itu ( kalau ini bukan short)
3. Apa yang biasa terjadi kalau dia sudah selesai jualan?

Terima kasih Mbah atas wejangannya

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Faisal Latief <faisal.lat...@...> wrote:

> Gak juga pak. Di beberapa saham malah masuk secara besar2an juga.

Kirim email ke