Saya bukan Senior, dibawah Newbie --> scoobie
tapi lagi iseng mencoba mejawab, boleh ya :-)

Kondisi DJI sudah menembus SUPPORT : 8.200
Oil sudah mencapai $58-$59

Menurut View dari Mr.Barton, kiriman Pak kidod25

View Dow :
http://www.asiachart.com/udow.gif

View Oil :
http://www.asiachart.com/cOILdL.gif

Kalo membaca patokan Embah kemarin dengan memakai DJUSCL dan DJUSMG (CMIIW)
untuk Coal dan Mining :

http://finance.yahoo.com/q/ta?s=DJUSCL&t=6m&l=on&z=l&q=c&p=m200,v&a=&c=

http://finance.yahoo.com/q/ta?s=DJUSMG&t=6m&l=on&z=l&q=c&p=m200,v&a=&c=

Notes : Kelap kelip di MA-200

IHSG ?
http://www.asiachart.com/indost.gif

Masih bingung sptnya.....:-)

Kesimpulan :
Money Managemen untuk saat ini sangat berperan penting daripada tentang benar
atau tdknya memperkirakan arah market, kondisi yg terbaik saat ini adalah Stres
test alokasi Modal untuk Saham di Kondisi Worst Case.
Yg kata Elaine -1000 (hmm) :-) --> Double Bottom donk ya....

Sampai Konfirm, arahnya kemana ?

Sometimes, menunggu itu adalah wujud kewaspadaan dalam kesabaran :-)
Hope for The Best and Prepare the worst....

Mungkin untuk saat ini....
Jika ingin IHSG naik, perlu mbah Surip sepertinya...biar bisa di gendong,
kemana2...:-)

Mbah Surip-Tak Gendong (Super HD Video Clip)
http://www.youtube.com/watch?v=u55fa718OkQ

Iya tho mbah (mbah surip maksudnya..) ?
Jawab : ha ha ha

Mohon maap kalo ada yg kurang berkenan. CMIIW

Tks

Best regards

"Jenderal yang memenangi pertempuran membuat banyak perhitungan sebelum perang.
Jenderal yang kalah hanya membuat sedikit perhitungan sebelumnya." Sun Tzu
(lahir 500 SM), penulis dan filsuf China

Sumber : Quote Wisdom - http://www.okezone.com/

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, mail.lieferd...@... wrote:

> Kepada Yth,
>
> Embah, Mr. JT & Senior Lainnya.
>
> Kemana arah market akan dibawa untuk minggu depan?
>

> Regards,
>

> Eddie Lieferdian Hasan
>

> Sent from Gravitti Technology® Corporate Network

Kirim email ke