Wah telat gue, tadinya saya juga mau ikutan jadi private investornya hepi, tapi
dana gue cuma mini, pasti ditolak deh.  btw: jgn lupa kirimi bonus nya ya.. He
he he. Stockpick nya. Gudlack n sukses.

hepisaham wrote:
>       Dear all,
> Ijinkan hepi menyampaikan apresiasi yg setinggi tingginya kpd rekan yg
> bergabung di hepiinvestor. Setelah dua bulan penuh tim hepisaham melakukan
> personal  initial meeting dengan para private investor baik off line maupun
> online, kami jadi mengenal member ob secara face to face.. Mereka orang2
> hebat di usaha dan bidangnya masing2 dan satu hal yg membuat tim hepisaham
> tersentuh adalah mereka totally HUMBLE.
>  Hepi byk sekali mendapat pembelajaran ttg bursa saham (kenapa mereka tdk
> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke