From: putera...@yahoo.com <putera...@yahoo.com>
Subject: Re: [ob] Bumi Menang tender Newmont NTB
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 11, 2009, 5:43 AM

Walah baru jual jumat kemarin. Nyesel.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: "troyanese"
Date: Sat, 11 Jul 2009 10:23:14 -0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Wah... kalo dah begini masih lanjut gak nih ya beruangnya Senin ? Secara, yang
lain ane liat turunnya rata-rata cuma karena ngikutin gerakan BUMI. Bisa
ketunda deh nih dapet barang murah. hehehehehe.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Bear vs Bull <rizqi.milist@ ...> wrote:

> Wahhhh....mantaplah om AB, hasil dari mendukung no. 2.....

> --
> Sent from my mobile device

Kirim email ke