Nggak mungkin 5 T , ANTM cuma 14000 MT tahun 2006
lalu.

Kalo INCO sangat mungkin laba bersih 5T, produksinya
dia +/-60000MT.

Saya yakin 1,5T, ancer2 rugi kurs! Tahukah anda semua
Laba bersih ANTM dan INCO melesat exponentially di
bulan Sept-des 2006, dibanding tahun sebelumnya. UTK
INCO naik hampir 3x, ANTM naik 2x.

http://www.detikfinance.com/index.php/kanal.read/tahun/2007/bulan/02/tgl/23/time/094035/idnews/746050/idkanal/6

> -barkah-
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei

> Pak, hati2
> wartawannya mungkin salah tulis, yang benar 5,4T itu
> sepertinya bukan
> laba tapi hasil penjualannya. :-) saat2 genting
> seperti ini seringkali
> kesalahan memang sering dilakukan untuk memperkuat
> speculative buying,
> nanti setelah hasil yang benar diumumkan paling cuma
> minta maaf, tapi
> trader dan investor yang gigit jari. Tolong cross
> [...]

Kirim email ke