Wah saya belajar sesuatu lagi nih hari ini. Thanks for sharing.

cubit

  ----- Original Message -----
  From: helmi setiawan
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 22, 2007 8:01 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BHIT to BuSur

  Saya rasa belom waktunya sell bagi yang long term.
  Karena saya belom melihat harga drop dua level sekaligus dalam waktu
  satu menit, ada pun drop dua level dalam waktu 5 menit di awal sesi
  jam 09:55 sampai jam 10:00.

  Saat melihat kejadian ini saya langsung offer di harga 1.060 buat
  mengamankan potensial profit saya, karena saya daytrader bukan long term.
  Indikator penurunan harga berkelanjutan biasanya jika harga drop 2
  level atau lebih sekaligus dalam 1 menit dan tidak di iringi kenaikan
  yg cepat juga.

  To pak BuSur

  Saya mohon cluenya cara memprediksi harga dari Volume transaksi harian?
  Apakah harga jenuh untuk turun biasanya di iringi volume kecil dalam
  satu hari?

  Thx

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Cubit Aja" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Sudah masuk selling point yah sepertinya.
  >
  > cubit

Kirim email ke