memang betul pak skr 40rb, dan sdh kejadian

INCO 2003 awal harganya sekitar 1000 perak, misal disembelih kayak PGAS  
dari 32rb ampe 25rb apa yg punya barang harga 1000 bakal rugi? apa gak  
gigit jari tuh yg beli 30rb.. hehee
ngarepin 40rb dari 32rb mah cuman receh doang buat yg modalnya 1000.

ada waktunya jualan ada waktunya beli.. siapa sih yg pernah ngira bakal  
ada kejadian seperti lumpur lapindo. kl kata embah yg penting selametin  
biji pl*r masing2 aja dan capital nambah. prepare the unexpected

disclaimer tetap perlu, krn tidak ingin mendahului boss di bej dan BOSS yg  
di atas..

On Fri, 23 Feb 2007 16:44:53 +0700, Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>  
wrote:

> BUKANNYA INCO udah 40rb,malah sempat 44rb, kumaha euy?
> SALUTE  TO PAK EKA,


 
Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums &amp; communities. Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums &amp; 
communities. is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke