Sekedar Tips

Cara yg biasa saya lakukan adalah dengan mengurangi kebutuhan
bandwith, yang paling banyak terpakai adalah dalam fasilitas Runing
Trade, jadi seketika sebelum saya melakukan Order Buy, saya matikan
dulu fasilitas runing trade untuk menambah kecepatan kiriman data
pembelian ke server. dan kalau harga telah naik dan mengalami
perlambatan, saya langsung cancel order, atau tidak memaksakan untuk beli.

Banyak hal yang mesti di perhitungkan saat kita akan melakukan order,
Bagi saya minimal membaca 4 kriteria aman dalam beberapa detik
sekaligus mempersiapkan order, jika ada kriteria yg tidak terpenuhi,
saya gagalkan order buy.
dan banyak lagi perhitungan lainnya (kapan beli, kapan jual, tingkat
jenuh naik).

Untuk belajar menangkap saham seperti ini minimal mencoba sepuluh kali
dengan pembelian sedikit kira-kira 1 atau 2 lot, kalo tingkat
keberhasilannya sudah 70% lebih baru mencoba dengan account standar.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ANDIK MUSTIKA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> berarti cepat2 input dong mbak, kayak lomba. masalahnya ada nggak
gap antara order kita dengan broker broker.

> wah kalo komputernya hang hilang to duwit he...he...
> apalagi maen di rental. lambat internetnya...
>
> aku dulu pernah ngalami transaksi indf waktu di Indonesia. just
sharing....

Kirim email ke