From: Steven Tan <suts...@gmail.com>

Date: Wed, 15 Jul 2009 13:15:04
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG naik 20 point-an dlm 5 menit terakhir

Mestinya sih EL udah kelar jualan pak rei, makanya udah koar koar
 BEAR! Supaya ntar bisa buy di bawah lg, dia tebar Fear. Warga OB di
 beri fear aja udah cukup untuk buat market turun. Tp big money kan
 bukan cuma die, ada BD lain yg blm or blm kelar jualan, pasti sebel
 sama EL karena udah nebar Fear dulu, gimana mereka mau exit? Cara
 satusatunya ya Lanjutkan!!! Sampai market PD n ga mikirin omongan EL
 lg, trus mereka nyelinap keluar, abis itu ya terserah anda deh.
 Makanya waktu index 2600 EL koar2 bear malah ditarik ke 2800. So now,
 hrsnya index masih naik seperti perkiraan mbah. Naik berapa poin yg
 bisa buat market confidence lg n hilang fearnya ya? Abis itu? Ya
 terserah anda deh.

 --
 Sent from my mobile device

<*> Your email settings: