wah yang ini saya sangat setuju mbah :

"SESUATU YANG DIULANG ULANG AKAN MENIMBULKAN LAWANYA"

mungkin penjelasan mbah contoh yang bagus untuk bursa. he...he...he....

bacalah :

saya baik hati
saya baik hati
saya baik hati
.
.
.
.
jika tidak hati2 akan mementingkan diri-sendiri.

semoga hal ini tidak terjadi pada pak oentong. sehingga tetap dihormati kawan
atau lawan. he...he...he...

dan untuk fans pak oentong tetaplah berpikir obyektif. karena ini uang
sendiri-sendiri....

just sharing......

peace.