Jadi analis emang ribet, harus meng-cover semua aspek, lalu bikin
prediksi. Namanya prediksi, bisa bener, bisa salah. Klo bener
disanjung-sanjung, klo salah digoblok-goblokin.

Untuk trader, hidup lebih mudah, karena yang penting adalah
antisipasi, bukan prediksi.
Klo harga naik, beli, klo harga turun, jual........ gitu aja kok repot.... :-)

Kirim email ke