kalau anda berikan yang terbaik untuk orang lain maka anda akan mendapat
ganjarannya,  yaitu anda akan mendapat yang TERBAIK untuk diri anda sendiri...
 tanya ken apa??

  soalnya orang lain akan mendoakan anda panjang umur, banyak sehat dan banyak
rejeki..  ceng lii ?? hehehe...

  kalau saja seumpama hanya ada 1 diantara 1000 orang yang doa nya di dengar
oleh NYA maka itu akan menjadi berkat yang DAHSYAT bagi anda...

  jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Ini yang gua seneng dari gayanya pak Eka:
- FULL CONFIDENT ama analisanya sendiri....

Beruntung SEKALI kita punya pak Eka dimilis ini..

Let's hope THE BEST for pak Eka...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Taruhan Labanya bakal 1,5 Triliun lebih sedikit!
> Berani nggak kalo perlu kita ke notaris!!!! Tgl 28!
> Taruhan juga ANTM bakal 14000 sebelum desember 2007.
> Ke notaris!
>
> Saya sih bukan analis pake Disclaimer tai kucing!!!
> Udah dari jaman 1000 saya bilang bakal 3000, jaman
> 3000 saya bilang bakal 8000. Tanya orang2 dimilis
> Saham dan OB sini. Dulu saya di milis saham ketika
> ANTM masih 1300 saya bilang bakal 3000, di MAKI2!

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.

Kirim email ke