BD beneran lg ngeshort nih rasanya...

To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: jsx-consult...@centrin.net.id
Date: Thu, 16 Jul 2009 04:15:36 +0000
Subject: [ob] ICHING TEST......Re: [Ask I Ching] apa yg terjadi jika aku lgs
beli BUMI....

                  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ichingprediction"
<wimanto...@...> wrote:

> Thx mbah atas supportnya, cuma ane nga berani di sebut expert krn ane sendiri
> baru belajar I CHING belon lama, masih jauh banget untuk di sebut ahli.

Disini banyak ahli ahli yg berhubungan dengan saham, dari

Pak Sirait, Pak Ekonombeling yg ahli Macro Economy sampe

ahli TA yg BEJIBUN banyaknya, tapi tidak ada yg sempurna

untuk pasar modal. Banyak yg hebat2 tapi semua ada 'kekurangan'

nya karena kita berhadapan dengan sistem yg complex. Tapi

mereka semua saling MELENGKAPI...

Siapa tahu anda sebagai ahli I Ching bisa menjadi Missing

LinkNya. Ini harapan dari orang yg engga ngerti I Ching

sama sekali... hehehe...

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

What can you do with the new Windows Live? Find out
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx

Kirim email ke