Kalo menurut embah yg engga ngerti I Ching, embah berani bilang
ini adalah I Ching yang SALAH KAPRAH !!!

I Ching sebagai ilmu menurut embah merupakan HASIL KARYA BESAR
pada jamannya, kalo bukan karya besar, pasti sudah dilupakan
orang dalam selang ribuan tahun.

Sebaiknya kembali ke Iching yang ASLI dan jangan dimodifikasi,
I Ching yg asli sudah diuji ribuan tahun dan masih VALID sampai
sekarang...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ichingprediction" <wimanto...@...>
wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

> mbah cara kerja iching nga spt ta pake logika, iching lebih ke
> instuisi-metafisik, kasarnya belon terbukti secara ilmiah menurut sebagian
> ilmuwan. Mengulang-ulang pertanyaan or yg mirip tidak dianjurkan, hasilnya
> bisa nga akurat. Mungkin ini yg bikin iching kurang populer bagi sebagian
> besar orang yg lebih mengandalkan logika/nalar.

Kirim email ke