Mbah, khusus BBRI, gerakan BD sdh kecium kemarin, sempet saya posting, jadi
saya sedikit boleh sombong masih lebih pinter dari monyet..., Hehehe

namun untuk IHSG memang agak samar-samar..., tapi kalau kita lihat chart
berikut ini, pola-pola seperti hari ini sebenernya sudah sering terjadi..,
perhatikan deh chart berikut, hampir setiap kali ada big move, besoknya
nongol candle reversal, tapi secara keseluruhan masih naik terus.., nah itu
salah satu alasan saya kenapa tadi pagi saya kirim warning untuk tidak main
tubruk aja.., jadi paling tidak hari ini saya lebih hati-hati dari
monyet..., hehehe...

jadi untuk hari ini, saya melihat pergerakan IHSG 'normal-normal' aja Mbah,
emang udah biasa begitu tho ?..., ntar juga di naikin lagi lah..., hehehe

JT

ihsg.png