pak tasrul..kalo AALI tadi saya lihat banyak kejadian di 17000,apakah kasus ini
dpt disamakan dengan bumi?melihat volume kemaren dan hari ini hampir sama above
avg

________________________________
Dari: "tasru...@yahoo.com" <tasru...@yahoo.com>
Kepada: Obrolan Bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Terkirim: Kamis, 16 Juli, 2009 21:07:48
Judul: Re: [ob] Re: I Ching ---> BD AKUMULASI !!!!

Kalau saya bukan memperhatikan rata-rata yg dibentuk dari MA tapi benar-benar
dari rata-rata tertimbang tiap hari jadi bukan dibentuk berdasarkan closing
price nya (kebetulan saya punya datanya) nah tinggal cek apakah banyak kejadian
dibawah atau diatas rata, selagi masih banyk diatas jika harga turun saya malah
kumpulin terus dekat support tapi kalau banyak dibawah, jangan coba sentuh
sentuh dulu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®