Maksudnye biji salak boss..?? Ya ampyuunn...kenapa jd biji-bijian..?? ntar
keselek loo..nambah jakun jd 2..mau..?

BTW U kembar dempet sama JH..? kog namanya beda tipis..?
jangan-jangan nanti muncul Julianteka..hihi..

Gimana kl kita tandain tanggal 15 Juli 2009...kita lihat aja kapan dia
kaburnya..1 bulan, 3 bulan..??
Hari ini BUMI memiliki rata-rata 1954, kemaren berapa ya..??
Jika deposito 1 tahun 8%, kl minjem 1 tahun 20%..lah kl cuma pinjem 1 bulan
atau 3 bulan..berapa kira-kira targetnya..??
Anggep harga rata-rata kemaren (biasanya sih harga closing) sebagai pokok..nah
tambahin deh tuh dengan % bunga 1 bulan atau % bunga 3 bulan..
jadi deh target BUMI..

U know lah..gak perlu pusng2 amat ngitungnya..kl gak bisa or gak punya
chart..pake kalkulator aja..kl gak ada juga..pake simpoa..

Gitu gak yah..hehehe..auk ahhh gelep..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, juliant...@... wrote:

> naik turun yang penting masih pegang biji kok malah asyik ngilu ngilu
> ............. Sempat berasa ilang sih

> Teruuusss...!

Kirim email ke