Yess..thats Y I ciao dulu dr BDMN tadi..cukuplah buat ongkos jalan2 weekend
ini. walau akhirnya breakout ke atas 4850...tapi rata-rata harganya kemaren
saat breakhigh gak dukung..daripada keduluan diputusin..mendingan I duluin
putusin BDMN hari ini..
cuek aja deh kl besok dia jadi masuk 5rebuan..no problem..Kapan-kapan I masuk
lagi lower than 4850..that's it.