oo ada p ND. berlapis.

di entrance I waktu mau parkir di periksa. masuk gedung kalo mau ke resto dari
bawah diperiksa. kalo turun di atas juga kena periksa.

--- nyari duit <nyariduit...@gmail.com> schrieb am Fr, 17.7.2009:

Von: nyari duit <nyariduit...@gmail.com>
Betreff: Re: [ob] Maroit Hotel di Bom (lagi?)
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Freitag, 17. Juli 2009, 2:25

                  Kok bom bisa lewat dari pemeriksaan sekutiti ya??
Apakah di Ritz Carlton tidak ada pemeriksaan di gerbang, dan lobby??

Salam,

ND

2009/7/17 jg <jg.securities@ gmail.com>

Setuju kalau negara aman.  Trayek gw tiap pagi lewat situ, untung tadi pagi gw
and bini sarapan dulu, puji Tuhan kita gap apa2.
Kuningan macet total, tim gegana dateng nya telat amat ... masa samping2an ama
gw tadi di kuningan.

Kalau genset koq bisa dua tempat ampir bersamaan meledaknya, gw yakin ini
konspirasi, udah di plan kejadiannya.

J.

2009/7/17 JT™ <jsxtra...@yahoo. com>

Di TRANS TV gambar jelas tuh..., kayaknya memang beneran Bom ni..., kampret !

Sent From BullBerry®

“TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order”