From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of ChuanKabeh
Sent: Friday, July 17, 2009 2:09 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Re: Indikasi Bom Bunuh Diri

Jangan berspekulasi dulu, bule ostrali juga bisa melakukannya atau
melatihnya. Biarkan polisi bekerja..
Ane sangat kecewa sama kinerja BIN, sudah berkali2 kita kena dan gak
pernah berhasil diantisipasi :(

On Fri, 17 Jul 2009 14:04:16 +0700, Peter Alimin  <milis...@live.com>
wrote:

> Menurut pakar dr australia, pelakunya kmungkinan besar JI yg dpimpin abu
> bakar baasyir..spt kita tau d zaman mega, ia sdh dtangkap..namun karena
> remisi yg byk dia bebas d era selanjutnya..
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

<http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/07/17/13082543/bom.bunuh.diri.pela
ku.menginap.di.lt.18.hotel.jw.marriott>