From: ueno_kobayashi <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [ob] GEROMBOLAN LIAR
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, July 17, 2009, 7:03 AM

                  --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham"
<oentoeng_qq@ ...> wrote:

> Sore juga Mr. Kobayashi...

> Kalau mau copy paste ilmu "tangan kosong" silahkan.

> Apa nggak rugi? Karena semua itu cuman omong kosong doang.

> Tadi kebetulan saja pas ada "live show" dari "gerombolan liar" (kate Mr. JC)
> yg disentil oleh P. Rei

> Maklum akhir2 ini mereka sangat merajalela.

> Saya nggak tahu BD ini kesambet setan mana kok pulang dari Alaska kelakuannya
> malah tambah parah, hehehe....

> Ngalah2in kelakuan "para bomber" hari ini yg weleh2...

> Maaf saya tdk punya FB, moga2 di lain kesempatan kita bisa live show lagi.

------------ ---------

    Sebelumnya Terima Kasih ya..Om Oentoeng..

    Ilmu Pendekar tangan kosong pasti bermanfaatlah. .

    Justru karena sdh sanggat tangguh,jadi engga perlu pakai senjata!

    Billy aja sangat menghormati Om Oentoeng..

    pastilah masih banyak dan banyak Ilmu Tangguh yg lainnya.

    mungkin utk Om Oentoeng dan Om Jack atau senior2 di OB..

    semua itu hanya Omongan kosong

    (Memang ada omongan yg isi?ga ditimbangkan? canda OM Oentoeng,

    kan sdh di sport jantung oleh kasus BOM td pagi)

    tapi utk newbie model saya,sangat bermanfaat loh..

    dan mgkn saya tdk berjodoh dgn permainan gerombolan2 tsb.

    karena engga ada waktu memantau running trade..

    karena kalau membaca tulisan2 Om dan rekan2

    harus banyak waktu memantau aksi2 nya..

    bisa2 meleng ke WC bentar,harganya sdh ambruk..

    ambruk dgn membawa modal saya..

    hehehe..masih banyak saham2 lain yg bagus2 kan.

    nah kalau sdh bisa mengetahui aksi2 gerombolan tsb mengarah

    ke emiten mana,paling tdk bisa ber-usaha menghindarinya.

    mudah2 tdk menjalar ke BC ya..

    O..ya..ada yg belum OM Show..

    kalau saya engga salah atau lolos membacanya.

    cuma ingin tahu nambah pengalaman danpengetahuan aja..

    bagaimana cara mengusir atau mematahkan permainan mereka..?

    hehehehee..boleh di beberkan OM Oentoeng or Om Jack or Senior2

    yg ada di OB..

    kalau saya tdk alergi dgn emiten2 yg mereka mainkan,

    atau memusuhi mereka,karena saya engga sanggup..!

    cuma mencoba mengetahui dan menghindarinya aja.

    kabarkan ya kalau sdh buka halaman di Fasebook.

    hal Face book saya sama dgn alamat email saya ini.

    ok..Sekali lagi Terima kasih Om Oentoeng,Om Jack,dan Senior 2

    semuanya..Lanjut. ...

    salam kobayashi.

Kirim email ke