From: Rei <highwaysta...@gmail.com>

Date: Sun, 19 Jul 2009 11:02:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Logika kenaikan index sesudah pemboman

Menurut saya nih pak (pendapat pribadi saja), jaman sekarang manusia maunya
yg serba instant, mis. instant noodle, instant contact (sms/BB/chatting/dll)
dan tentu saja instant profit. Nah penekanan training2 ditujukan hampir
seluruhnya utk trading ST dgn melihat acuan2 teknikal analisis dan tetnu
banyak yg tertarik utk trading jangka pendek utk meraup profit secepat
mungkin.
Lihat saja iklan2 kelas option di koran, penekanan 100% pada "how to make
200% gain in 1 day" mis.
Ini yg membuat byk org tertarik. Dan utk pergerakan ST semua perlu TA sbg
'peta perperangan'. Ada baiknya juga training2 TA digabungkan dgn BA,
sekalian deh heheMaaf kalo salah...

2009/7/19 [ M S ] <mimpi.sa...@gmail.com>

> Dengan mengamati milis ini dan training² yang ditawarkan terlihat bahwa
> sekarang penekananya lebih ke TA daripada FA. Apa benar TA lebih bisa
> diandalkan daripada FA dalam hal pergerakan harga saham?
>
> FA yang dimaksud disini apakah hanya rasio² keuangan atau termasuk
> pergerahan harga Oil, commodity, sentimen regional dll?
>
> Apakah mbah mau memberikan training Bandarmology?
>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> *From*: "jsx_consultant"
> *Date*: Sat, 18 Jul 2009 16:19:44 -0000
> [...]