Yes agree mbah for paragraph 1 dan 2 and noted with thanks for conclusion in
last paragraph
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Mon, 20 Jul 2009 04:43:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Selasa ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ft...@... wrote:

> Mbah sudah kasih ancang2 komando , so indeks selasa akan gap up kalau dji
> hijau malam ini - tul ngak mbah?, tapi dr bandarmologi bgmn ni mbah? Apakah
> setelah gap up akan koreksi? (Krn bozz kemarin nahan barang2 supaya tidak
> turun banyak dan mereka yg beli waktu indeks minus sekitar 50(heheh sok tahu
> ya saya), apakah mereka mau take profit dulu besok??) Mohon masukkan mbah utk
> orang awam ini

Gerakan lawan (=BD) engga bisa ditebak persis, BD selalu melakukan
IMPROVISASI, makanya PREDIKSI HARIAN yg dilakukan oleh Billy
praktis MUSTAHIL atau SANGAT SUKAR...

Yg bisa kita lakukan ialah mengikuti SWING dari WAVE, BD umumnya
melakukan SWING keatas atau kebawah dalam periode yg lebih
panjang dari satu hari, say 1 minggu atau 1 bulan. Setiap
hari harga bisa plus atau minus tapi jika BD melakukan SWING
KEATAS maka harga kan cenderung naik terus dari hari kehari
sampai BD memutuskan untuk berhenti.

BD umumnya mengikuti PIG LINE sebagai ENTRY AWAL dan EXIT AHIR,

IHSG saat ini lagi SWING KEATAS dengan ENTRY penggaris goceng
tapi gerakannya terganggu oleh terror bom. Jadi sementara ini
kita ikuti saja SWING KEATAS ini sampai selesai...

Kirim email ke