menurut ane rada aneh si EL kali ini.
agenda dia pasti ada terutama di market IDX yang gampang di ombang ambing.
dengan modal dikit dia selalu melakukan gocekan2.
kadang bilang INVEST, kadang as a Bearish Msgr.

coba berapa kali ENTE liat neng EL ini melakukan "TRICK" nya di OB er.
anehnya temen2 disini semua ikut ajah... gak punya pendirian yang
pasti.(menurut gw ini SALAH  BESAR)
artinya ente semua masuk kedalam perangkap yang selalu dibuat si eneng.

si eneng bilang she always got what she wants? tapi coba liat minggu ini
malah naek tuh index.
makanya dia rada (sorry el) Nyolot dan koar2 di OB er agar dapat yang dia
inginkan.
saya yakin si neng EL ini dikasih target sama nyang punya duit dengan target
waktu yang ketat hehehe (bener khan EL).

intinya gini lah..
always focus on your stocks, strategy and target, absorb the market and
enjoy your day.
trading is fun, don't make it so hard.

2009/7/22 Rei <highwaysta...@gmail.com>

> Rally 1000 point yg dia janjikan sempat meleset thn lalu (gak tahu meleset
> krn memang salah perhitungan apa krn dia gak mampu tapi ngaku2 aja...nobody
> knows except Elaine herself tapi saya percaya EL memang FM yg besar lah), yg
> benar juga pas crash 2008 dan rally belakangan ini. Yah yg saya perhatiin
> itu aja, yg lain lupaaaa hahaha Jadi 2:1 she still wins kali ya overall

Kirim email ke