Pak Yuta, beritanya dpt darimana? Bagus banget utk referensi.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "YUTA" <yuta.tizi...@gmail.com>

Date: Wed, 22 Jul 2009 16:28:12
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Deflation

Kalau saya prediksi, sekarang ini issue balik ke mortgage problem di US dimana
Commercial property baik harga maupun rental masih turun terus.

Ini menandakan bahwa industri belum berjalan. Yang kelihatan bergerak hanya
paper assest (saham, bond) tetapi physical masih terbelit krisis.

Import US juga mainly consumer products, terutama cheap furnitures dan garment.
Belum ada (masih sedikit)import raw material atau machinery yang menggerakkan
industri disana.

Jepang masih terbelit bubble property dimana harga sewa dan jual turun sudah
lebih satu dekade tanpa bisa dicegah.

Saya rasa ini patut kita waspadai, jangan sampai spiral deflation ini mulai
bergerak tanpa bisa dicegah.

Semoga....

Rgds,
Yuta