From: Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>

Date: Sat, 25 Jul 2009 12:56:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bullish IHSG... Sideways stock price ..Re: [ob] Correction
        Scenarios... SOFT landing or HARD?

Comment saya...
most of player di BEI adalah teknikal trader..jarang sekali yang invest di
BEI (kecuali investor kacilakaan)

So....kalau mau ada yang beli ..index harus naik (kalau gak naik teknikal
jelek kan :D). Kalau index tiap hari turun 5 point aja selama
seminggu..siapa sih yang mau tambah duit di BEI.

Jadi...cara paling gampang untuk jualan..
Bikin index naik terus....(peduli amat pakai UNVR ASII atau TLKM..yang
penting naik..bila perlu BATA atau MLBI dibikin AR atas pakai 1 lot)

Nah..selama index naik...naikan saham-saham yang mau dijual barang 1-2 point
..kasih volume yang besar.
Selama barang bandar belum habis..jangan harap bisa ada koreksi.

So..have fun aja....jangan terlalu lihat index kalau tidak mau
terjebak...focus on stock... siapa tahu anda melihat saham yang mau
"digoreng" demi menjaga status "UPTREND" dari BEI.

Cougar

2009/7/24 boyz <m457...@yahoo.com.sg>

> Just to bridge an open, analytic, thoughtful and friendly discussion in
> here.
> This is not intended to provoke, impose an opinion, or to be chaotic
> debate.
>
> *Background:
> *
>
>    - IHSG sudah beberapa bulan ini rebound sampai ke posisi 2185.*Technically
>    speaking*, posisi IHSG saat ini sudah sampai pada 61,8% *Fibonacci
>    Retracement* (Posisi tertinggi 2838 - posisi terendah 1089 maka 61,8%
>    FR IHSG = 2170,31).
> [...]

Kirim email ke